Selasa, 27 Oktober 2009

Antara Sebel dan Senang

Gua Antara Senang Sama Sebel
Semua Bermula Gara-Gara Si Unang
Ibu Kos Yang Grrr....
Nyebelin Abis
Gara-Gara Dia Gua Jadi Berantem Ama Ortu

Kalau Gua Berantem Ama Ortu
Kan Gua Juga Yang Susah
Unang-Unang,Udah Tua Juga
Tobat Napa

Senangnya Karena Gua Makin Sayang Aja
Makin Sayang Sama Yang Namanya Neng
Dia Selalu Buat Hari-Hari Gua Indah
Bulan Depan Yang Tinggal Beberapa Hari Lagi
Tepat Tanggal 15 November 2009 Kita 5 Bulanan

Enggal Terasa Banget
Kalau Selalu Di Nikmati Setiap Saat Pasti Enggak Kerasa
Allah Maha Baik Memberikan Gua Seorang Wanita Seperti Dia
Cantik,Sholeha,Baik,Pengertian,Pintar
Lengkaaaaaap Deh Pokoknya Buat Gua

Gua Berharap,Gua Bisa Memperisterikan Dia
Karena Gua Udah Cinta Mati Banget Sama Dia
Gua Yakin,Allah SWT Itu Menjodohkan Gua Sama Dia
Kalau Enggak Jodoh,Mana Mungkin Selama 2 Tahun Pisah
Alhamdulillah,Akhirnya Di Pertemukan Juga

Makasih Ya Allah
Mudah-Mudahan Dia Adalah Wanita Terakhir
Yang Mengisi Hatiku Hingga Engkau Mengambil Nyawaku
Amin Ya Rabbal Al Amin :-)

Dari Senin Gua UTS
Tadi Ini Gua UTS Mata Kuliah Ilmu Filsafat & Bioetika
Dan Besok Gua UTS Mata Kuliah Kimia Dasar
Moga-Moga Aja Bisa Dan Dosennya Gak Terlalu Ngawasin Banget
Amiiiin :-)

Tidak ada komentar: