Jumat, 04 Desember 2009

Akhir November dan Awal Desember Yang Menyenangkan dan Agak Menyedihkan

Aku bingung...

Hari ini 5 Desember 2009

Antara senang dan sedih

Aku tak tahu mana yang harus Aku pilih

Tapi yang jelas

Hari ini lebih banyak ke sedihnya

Aku pengen kembali ke 24-29 November 2009

Bersama Neng Triyaningsih Aku sangat nyaman

Dalam belaiannya,dekapannya,dan ciumannya

Aku merasa berharga di buatnya

Aku adalah Laki-Laki yang beruntung

Mendapatkan seorang wanita sholeha

Baik,manis,setia,dan cantik pula

Sungguh luar biasanya Dia

Allah telah mengirimkannya buatku

Terima kasih ya Allah

Kemarin pada hari Jum'at,Aku daftar Indonesian Idol

Sudah lama menantikan Indonesian Idol

Dan Alhamdulillah akhirnya Aku bisa mendaftar juga

Untuk ke depannya bilamana masuk

Aku juga harus memikirkan kuliahku

Aku takut kuliahku terbengkalai

Tapi Aku ingin ikut

Bismillah sajalah

Tapi bila Orang Tuaku tahu

Mungkin Aku tidak akan di ijinkan

Confused.....

But SEMANGAT SELALU !!!!

Ya mudah-mudahan Allah menghapuskan ke tidak senanganku

Amiiiin !!!!

Tidak ada komentar: