Minggu, 20 Desember 2009

Senin Pagi di Kamar Kos

Rasa Muntah
Itulah Yang Aku Rasakan
Di Pukul 08.05 WIB

Sakit Mulai Melanda Tubuh Ini
Setelah Minggu Yang Lalu Banyak Jadwal Padat Menghinggapi Diriku
Mulai Technical Meeting Buat Malam Pentas Seni Hingga Pelantikan

Di Malam Pentas Seni,Aku Bernyanyi Bersama Teman-Teman PADUZI
PADUZI Adalah Paduan Suara Gizi
Acara Yang di Selenggarakan Sabtu 19 Desember 2009
Dan Yang di Mulai Pukul 07.30 WIB Sangat Menguras Tenagaku

Setelah Selesai Tampi Dalam 2 Sesi
Tepatnya Pukul 08.30 WIB
Aku Dan Teman-Teman Menonton Pertunjukkan Dari Teman-Temanku Yang Lain

Tepat Pada Pukul 23.30 WIB
Aku,dan Teman-Teman Paduan Suara Mahasiswa UNDIP Jurusan Gizi
Berangkat Dari Kariadi Menuju Bandungan
Malam Ketika Berangkat,Udara Dingin Berhembus dan Menusuk Kulit

Sebelum Menuju Bandungan,Aku dan Kawan-Kawan Transit Dahulu
Kami Transit di PKM Joglo Universitas Diponegoro Pleburan
Di Sana Kami Menunggu Satu Teman Lagi
Mengisi Saat Menunggu,Kami-Kami Pada Shalat Isya

Setelah Menunggu dan Yang di Tunggu Telah Hadir
Kira-Kira 20 Menit Setelah Hadir
Kami Semua Langsung Tancap Gas Menuju Bandungan

3 Motor Yang Menuju Bandungan Dengan 5 Orang Yang Menaikinya
Motor Pertama Itu di Isi Oleh Mas Gilang dan Mba Ariska
Motor Yang Kedua Itu di Isi Oleh Saya
Dan Motor Yang Ketiga di Isi Oleh Mba Bondika dan Mba Chiul

Makin Malam Makin Dingin
Untung Saya Pakai Baju Dobel
Kaos,Almamater,dan Jaket

Jalan Yang Panjang,Tanjakkan,dan Berliku-Liku Aku Lewati
Sampai Akhirnya Pukul 00.30 WIB
Kami Tiba di Lokasi Pelantikkan PSM

Sesampainya di Sana Saya Langsung Menuju Kamar Mandi
Dengan Mata Tertutup Saya Masuk Kamar Mandi
Karena Acaranya Telah di Mulai
Selesai Buang Air Kecil,Saya Memasuki Sebuah Kamar
Masih Dengan Mata Tertutup

Di Dalam Kamar Itu Ada 4 Orang Kaka Angkatan
Mereka Adalah Orang-Orang Yang Telah di Lantikkan Beberapa Tahun Lalu
Lalu Setelah Kain Penutup Mata di Buka,Saya Bisa Melihat Kembali

Selain Saya dan 4 Orang Itu,Juga Ada Mba Ariska dan Mba Nela
Mba Ariska Teman Sekelompok Saya
Tetapi Mba Nela Tidak

Mba Nela di Situ Tugasnya Untuk Menceritakan Apa Saja Yang Sudah
di Lewati Pada Pelantikkan Ini
Ternyata Mereka Yang Tidak Datang Terlambat Seperti Saya
Mereka Telah Melewati Pos 1,2,3,dan 4

Di Pos 1
Kelompok Merasakan 3 Cangkir Minuman
Minuman Yang Pertama Itu Kopi
Minuman Yang Kedua Itu Garam
Dan Minuman Yang Ketiga Itu Adalah Gula

Di Situ Kita Harus Mengerti Apa Maksud Dari 3 Gelas Tersebut
Gelas Pertama Yaitu Kopi Adalah Pahit
Kehidupan Bermula Dari Kepaitan
Lalu Gelas Kedua Yaitu Garam
Di Dalam Kepahitan,Pasti Juga Merasakan Asin
Dan Terakhit,Ketika Kita Mampu Melewati Itu Semua
Kita Akan Menikmati Manisnya Kehidupan

Setelah Dari Kamar,Aku dan Teman-Teman Langsung Menuju Ruangan Lain
Di Ruangan Tersebut,Kami Bergandeng Tangan dan Menyanyikan Lagu
Karena Cinta
Pak Aryono,Sang Pelatih Sambil Kita Bernyanyi Memberikan Wejangan
Ada Yang Terdiam,Menangis,Bahkan Bangga Dengan di Lantiknya Sebagai
Anggota Paduan Suara Mahasiswa Universitas Diponegoro

Setelah Semua Selesai
Sang Ketua Yaitu Mba Olis Memberikan Tampuk Kepemimpinannya Pada
Mas Febri.Mas Febri Adalah Mahasiswa FK Prodi Gizi UNDIP
Dia Kakak Angkatan Saya di Gizi Maupun PSM
Mas Febri di Lantik Pada Minggu Pagi Pukul 01.59 WIB

Setelah Sesi Pelantikkan Kami di Perbolehkan Tidur
Pagi Harinya Kami Hiking
Sambil Menunggu Hiking,Kelompokku Yaitu Kelompok MySpace 6
Mempersiapkan Yel-Yel dan Lagu Wajib Serta Pilihan
Untuk di Tampilkan Pada Acara Seni Setelah Hiking

Hiking Pun di Mulai
Tanjakkan Yang Tinggi Membuat Kami Lelah
Tapi Kami Tetap Ceria
Aku Sekelompok Sama Zena,Mba Enggy,Gaby,Citra,Mba Riska,Ayuditya,Siska,Rian
Namun Ada Beberapa Orang Yang Tak Hadir Hingga Jumlah Kami Menjadi 7
6 Cewek dan 1 Cowok

Setelah Selesai Hiking
Pukul 11.00 WIB Kami Bersiap Untuk Pentas
Di Dalam Pentas Selain Kita Menyanyikan Yel-Yel
Kami Juga Menyanyikan Lagu Benedict dan Amigos Para Siempre
Menurutku,Diriku Yang Jarang Latihan Karena Acara di Gizi
Penampilanku Itu Bisa Mengganggu Kelompok Dengan Tidak Hapal Pada Lagu
Tapi Allah Baik,Dengan Suara Yang di Berikan OlehNYA Padaku
Aku Mampu Menghilangkan Grogi,Nervous,Ataupun Lupa
Tenang.Ya Itulah Kuncinya

Setelah Selesai Tampil Dengan Hati Deg-Degan
Kelompok Kami Pun Duduk Sejenak
Sambil Menunggu Pengumuman Pemenang
Kami Pun Membahas Penampilan Tadi
"Aduh Gimana Niy,Tadi Aku Lupa"
"Aduh,Ya Udah Yang Penting Kita Udah Berusaha"

Sampai Akhirnya Pengumuman Pemenang Pun di Mulai
Dan Alhamdulillah Puji Syukur,Kelompok 6 Dapat Juara 1
Sungguh Keajaiban DariNYA
Dan Untuk Hikingnya,Kelompok 6 Dapat Juara Terakhir Yaitu 7
Kata Kelompok Lain
Kelompok 6 Itu Pertama dan Terkahir :-0

Setelah Acara,Kami Makan Dan Siap-Siap Pulang Ke Semarang
Pukul 14.00 WIB Kita Kembali Ke Semarang Dengan Bus
Nyampae Jam 15.44 WIB
Aku Langsung Ke Kos dan Istirahat
Bangun-Bangun Jam 18.30 WIB

Whuaaaaa....Habis Itu Sakit
Tapi Ini Bukti Cinta Allah Padaku
Alhamdulillah Masih di Berikan Penyakit
Dan Mudah-Mudahan di Sembuhkan Dengan Cepat

Jam 08.44 WIB Hari Ini Senin 21 Desember 2009 di Semarang Hujan
Oh Iya,Besok Aku Ke Jakarta
Menemui Pacarku di Sana
Aku Kangen Dia
Bilang Ke Mama Sih Ke Cilacap

Maaf Ya Ma,Cinta Tak Bisa Berbohong
Aku Kangen Banget Sama Neng
Jadi Aku Bela-Belain Ke Bogor
Biasanya Argo Sindoro 190.000 Ribu
Ini Jadi 220.000 Ribu
Tapi Demi Neng,Semua Akan Ku Lakukan
Walaupun Kedengarannya Gombal
Hehehe...
Jam 06.30 WIB Udah Selesai Nyuci dan Jemur

Oke Nanti Lagi Ya
SEMANGAT !!!
Selamat Hari Senin :-)

Tidak ada komentar: