Selasa, 12 Januari 2010

Kebahagianku Terwujud Bersamanya

Kadang Kita Sebagai Manusia Tak Bisa Menilai Sesuatu Dalam Diri Kita
Namun Kita Dapat Memahami Bagaimana Diri Kita

Itulah Yang Kini Ku Rasakan
Setelah Ku Bersama Dengannya
Aku Merasakan Pengertian Hidupku

Aku Mengerti Apa Arti Kedewasaan,Kasih Sayang,Cinta Yang Suci,dll
Bersama Dia Bukan Saja Dia Namun Orang Tuanya Aku Merasakan Kasih Sayang
Aku Kini Merasa Menjadi Orang Yang Beruntung Memiliki Orang - Orang Yang Sayang Padaku

7 Bulan Aku Bersamanya
Aku Merasakan Keindahan dan Keajaiban Yang Tak Terduga

Tapi Kadang Aku Berpikir,Aku Sering Menyusahkannya
Membuat Ia Merasa Sedih dan Merasa Tak Percaya Diri

Tapi Sebenarnya Ia Itu Adalah Wanita Hebat
Wanita Yang Bisa Membuat Kebahagiaan Dalam Diri Seseorang
Bukan Hanya Aku,Namun Sahabat,Bahkan Teman-Temannya

KepadaNYA Aku Selalu Memohon Agar Kita di Pisahkan Oleh Kematian
KepadaNYA Aku Memohon Agar Setiap Masalah Yang Kita Hadapi Agar Mendapat Titik Temu
KepadaNYA Aku Memohon Cinta Yang Kita Jalin Memberikan Kebahagiaan Juga Untuk Orang Lain

Aku Mencintaimu Selamanya
Tak Akan Pernah Berhenti Selamanya Sampai Nafasku Tak Berhembus

Aku Mencintai Neng Triyaningsih Suryaman

Tidak ada komentar: