Selasa, 16 Februari 2010

Berjuang Untuk Kehidupan Yang Baru

Kadang Manusia Tak Pernah Tahu Tentang Kehidupannya
Kehidupan Sedetik,Semenit,Sejam,bahkan Setahun Kemudian
Seperti Aku Yang Tak Tahu Tentang Kehidupanku Sekarang
Yang Lari Dari Orang Tua Yang Tak Menyayangiku
Lari Dari Siksaan Yang Terus Menerjang Aku Bertahun-Tahun

Tapi Allah Tak Pernah Tidur
Dia Selalu Mendengar Perkataan Setiap HambaNYA Yang Tulus Memohon
Dari Kejadian Yang Ku Alami
Banyak Makna Yang Dapat di Petik
Bukan Untukku Saja,Namun Untuk Semua Orang

Aku Selalu Berharap,Kejadian Yang Ku Alami Ini
Biarlah Aku Saja Yang Mengalami
Karena Aku Yakin,Jika Kejadian Ini Menimpa Semua Orang
Pasti Banyak Orang Indonesia Yang Tekanan Batin
Aku Punya Orang Tua,Tapi Tak Seperti Punya

Karena Orang Tuaku Selalu Memikirkan Harta
Tak Pernah Memikirkan Kebahagiaan Anaknya
Sekarang Aku Tak Menganggap Mereka Orang Tuaku
Aku Ingin Hidup Tanpa Tekanan Batin Dari Mereka
Yang Selalu Mencaci Maki Dengan Pernyataan Kotor,dan Kasar

Jika Aku Menceritakan Kisah Hidupku Yang Pahit
Mungkin Orang Akan Mengira,Aku Hanya Mendramatisir Keadaan
Karena Kehidupanku Yang Nampak di Permukaan Cuma Yang Baik Saja
Sampai Aku Menemukan Orang Yang Tepat Untuk Mengungkapkan Kejadian Aslinya
Dan Ternyata Orang Itu Adalah Kekasihku Neng Triyaningsih Suryaman

Allah,Tuhan Yang Maha Esa Sampai Saat Ini Dia Selalu Menolongku
Aku Mendapatkan Orang Tua Baru Yang Pengertian
Orang Tuanya Neng
Aku Mendapatkan Saudara Baru Yang Menurutku Amat Baik
Kakak-Kakaknya Neng

Aku Mendapatkan Sahabat-Sahabat Yang Mengerti Keadaanku
Sahabat-Sahabat Yang Memang Baru Ku Kenal
Tapi Sudah Ku Anggap Sahabat Lama
Insya Allah,Mereka Adalah Sahabat Yang Membawaku Dalam Kesuksesan
Allah Tak Akan Memberikan Cobaan di Luar Batas Kemampuan HambaNYA

Allah Juga Memberikan Bantuan-Bantuan Yang Tak Terduga
Sekarang Aku Hanya Berserah Saja PadaNYA
Mudah-Mudahan Allah Memberikan Yang Paling Terbaik Bagiku
Kini Aku Hidup Tanpa Orang Tua Asli
Pertama Aku Kehilangan Ayah Kandungku Karena Dia Meninggal

Kedua Aku Kehilangan Ibu Kandungku
Tapi Penyebabnya Aku Sampai Seberani Ini Untuk Kabur Karena Ibuku
Didikan Ibuku Yang Tak Sesuai HAM
Di Rumah Aku Tak di Berikan Kebebasan Demokrasi
Apa Yang Ibuku Bilang Mau Salah Atau Benar Tetap Harus Ku Turuti

Pertama-Tama Sih Memang Aku Selalu Menuruti Apa Yang Ia Mau
Namun 19 Tahun Sifat Ibuku Tak Berubah
Masih Sama Seperti Dulu Selepas Ia Punya Suami Baru
Adik Papa Tiriku Juga Selalu Ikut Campur Dalam Urusan Keluargaku
Tapi Aku Udah Janji Tak Akan Pernah Mau Lagi Bertemu Dengan Mereka

Aku Sudah Muak
Sudah Mulai Merasa Terlalu di Penuhi Kepusingan di Otakku
Tekanan Daraku Yang Tinggi Membuat Aku Selalu Mengalami Setres
Aku Tidak Ingin Hidupku Berantakkan Gara-Gara Didikan Ibu Yang Kejam
Jujur,Aku Tak Pernah Merasakan Kasih Sayang Sebenarnya Dari Sang Ibu

Sekarang,Aku Ingin Menatap Masa Depan
Bismillah Agar Hidupku Lancar Tanpa Masalah Rumit
Yang Menerjangku Kemarin,Minggu Lalu,Bahkan Tahun Lalu
Aku Yakin Aku Akan Jadi Orang Sukses
Orang Yang Tak Merepotkan Orang Lagi

Pasti Allah Tahu Isi Hatiku Sebenarnya
Ya Allah Lindungilah HambaMU Yang Lemah Ini
Yang Kadang Merasa Rapuh Tak Bertenaga
Hanya DenganMU Aku Berserah,Meminta,dan Berharap
Ashadualla Illaha Ilallah Wa Ashaduanna Muhammadur Rasullah

SEMANGAT !!!!!!!!!

Aku Pasti Bisaaaaa !!!

Aku Akan Terus Berusaha Untuk Sukses !!!

Tidak ada komentar: